SMARTSURVEYSTM
Solusi Survei Kepuasan Pelanggan
Kumpulkan opini, pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi dari Pelanggan Anda secara aktual
Kumpulkan opini, pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi dari Pelanggan Anda secara aktual
Layanan Pelanggan seringkali reaktif; komunikasi hanya terjadi ketika Pelanggan melakukan pengaduan tentang pengalaman buruk mereka. Dalam dunia bisnis yang kompetitif seperti saat ini, Pelanggan dengan pengalaman yang buruk akan cenderung pergi ke tempat lain.
Pelanggan hari-hari ini menjadi semakin menuntut; mereka tahu apa yang mereka inginkan dan memiliki ekspektasi tinggi akan sebuah layanan. Oleh karena itu, penting bagi pemilik bisnis untuk bersikap proaktif dalam memahami kebutuhan Pelanggan dan mengidentifikasi potensi masalah sebelum menjadi masalah.
Dapat diimplementasikan pada berbagai perangkat mobile, solusi survei kepuasan Pelanggan ini memungkinkan pengumpulan informasi yang mudah dan efektif untuk mendapatkan saran dan pendapat Pelanggan Anda mengenai:
Solusi survei kepuasan Pelanggan SMARTSURVEYSTM memudahkan Anda untuk membuat jajak pendapat dan kuesioner survei yang berguna untuk mengidentifikasi apa saja, dari kepuasan Pelanggan hingga kebutuhan pasar. Informasi tersebut kemudian dapat Anda gunakan untuk meningkatkan layanan Pelanggan dan menemukan cara baru untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda.
merupakan solusi survei Pelanggan yang dirancang khusus untuk mengumpulkan dan mengidentifikasi pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi Pelanggan sehingga memungkinkan Anda mengukur pengalaman Pelanggan dan kinerja layanan Anda secara akurat. Didesain secara intuitif, solusi ini memungkinkan Pelanggan untuk meninggalkan komentar atau pendapat dengan mudah.
SMARTSURVEYSTM Customer Feedback Solutions dapat diaplikasikan pada berbagai perangkat touchscreen, termasuk Apple iPad, tablet Android, tablet Windows, serta kiosk self-service lainnya.
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYSTM memungkinkan Pelanggan memilih metode pengisian feedback; mereka dapat menghubungkan feedback ke layanan yang baru saja mereka terima dengan memasukkan nomor atau barcode pada tiket mereka atau secara anonim pada kios atau media online.
Solusi survei kepuasan Pelanggan SMARTSURVEYSTMmenyediakan berbagai format pertanyaan yang dapat Anda pilih sesuai konteks pertanyaan Anda:
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYSTM dapat didesain sesuai dengan logo, warna, dan identitas perusahaan Anda untuk memungkinkan pencitraan perusahaan yang konsisten pada seluruh aset Anda.
Sebagai solusi survei kepuasan Pelanggan, SMARTSURVEYSTM memungkinkan Anda untuk menentukan kepentingan dari sebuah survei; apakah survei dapat diisi secara anonim atau harus terhubung ke layanan yang diambil, apakah pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang wajib dijawab atau dapat dilewati.
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYSTM mampu menghasilkan laporan komprehensif yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi pengalaman Pelanggan secara akurat. Dengan solusi terpusat, Anda bahkan dapat memperoleh laporan perbandingan antar cabang untuk peningkatan kualitas layanan secara terintegrasi.
Survei digital yang efisien dengan metode dan pengaplikasian yang fleksibel
Identifikasi masalah dengan lebih cepat dan akurat dari hasil survei berbasis layanan secara aktual
Peningkatan dan perbaikan pengalaman Pelanggan yang berkelanjutan berdasarkan survei yang akurat
Pusat Ritel
Institusi Pemerintahan
Bank & Industri Finansial
Pusat Kesehatan
Industri Perhotelan
Restoran
Tempat Rekreasi
Pusat Transportasi Publik
Lembaga Layanan Publik
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai SMARTSURVEYSTM