SMARTQUEUE®
Enterprise Customer Experience Solution
Jadikan pengalaman yang tidak terlupakan melalui interaksi yang menyenangkan antara Pelanggan dan layanan Anda dari kedatangan hingga kepulangan mereka.
Jadikan pengalaman yang tidak terlupakan melalui interaksi yang menyenangkan antara Pelanggan dan layanan Anda dari kedatangan hingga kepulangan mereka.
Sistem Antrian SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solutions dirancang dan dikembangkan untuk memungkinkan peningkatan layanan berdasarkan data analitik yang akurat.
Pelanggan memilih untuk membayar lebih untuk pengalaman pelanggan yang baik
Eksekutif senior percaya bahwa pengalaman pelanggan memengaruhi keinginan pelanggan untuk menjadi advokat yang loyal
*Survei umpan balik tampilan digital menunjukkan respons positif dari publik.
Melihat dari sudut pandang pelanggan itu sendiri, berikut adalah apa yang harus dilakukan bisnis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa:
Pelanggan ingin bisnis menghargai waktu mereka dengan memberi mereka layanan pelanggan yang efisien.
Tidak hanya efisien dalam waktu, pelanggan juga lebih memilih cara yang terorganisir dan paling sederhana dalam memenuhi kebutuhan mereka — layanan yang efektif, singkatnya.
SMARTQUEUE® dirancang dan dikembangkan untuk memungkinkan peningkatan layanan yang digerakkan oleh analitik, memberikan kontrol aliran pelanggan yang lebih baik.
Izinkan pelanggan Anda untuk check-in ke antrean layanan secara mandiri dengan kios tiket yang mudah digunakan dan intuitif.
Berikan sentuhan dan bantuan yang dipersonalisasi untuk pelanggan dengan kebutuhan khusus, biarkan staf seluler check-in dan melayani pelanggan di tempat.
Kelola antrean secara efektif dengan penelepon pelanggan dengan melengkapi staf dengan modul panggilan pelanggan berbasis web yang dikenal sebagai "Penelepon Virtual" untuk memungkinkan staf menelepon, mengingat, dan mentransfer pelanggan.
Pertahankan informasi dan hiburan pelanggan Anda sambil menunggu giliran mereka, dengan menggunakan layar multimedia untuk menampilkan iklan, acara, dan/atau pengumuman sebagai tanda digital.
Alat pengawasan bagi manajemen untuk memantau situasi di front-office, membantu manajemen back office untuk membuat gangguan yang diperlukan dengan cepat.
Aktifkan analisis berbasis data untuk merancang lebih banyak perencanaan perusahaan dengan alat pelaporan yang terdiri dari statistik waktu nyata dan laporan KPI yang komprehensif.
Hargai waktu pelanggan Anda dengan fitur Notifikasi SMS, memungkinkan mereka melakukan aktivitasnya tanpa khawatir ketinggalan giliran.
Membuat rencana peningkatan yang efektif berdasarkan data survei nyata dengan solusi umpan balik pelanggan yang revolusioner, memungkinkan manajemen membuat perencanaan strategis dengan data analitik berbasis pelanggan.
Impor dan laporkan data secara berkala sesuai jadwal, secara otomatis, untuk meningkatkan efisiensi operasi bisnis Anda.
Tingkatkan efisiensi manajemen waktu dengan memungkinkan pelanggan membuat janji temu. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan dan staf berdasarkan preferensi mereka, sekaligus membantu manajemen untuk meningkatkan manajemen sumber daya
Alur Pelanggan yang disederhanakan di Premise
Memanfaatkan Peluang Cross-Selling dengan Periklanan Digital
Identifikasi Area Peningkatan yang Lebih Mudah dengan Pelaporan Terpusat
Memastikan Kepuasan Pelanggan Tinggi
Kinerja Layanan Terukur menggunakan KPI
Peningkatan Citra Perusahaan dengan Peningkatan Pengalaman Pelanggan
Bank & Lembaga Keuangan
Lembaga Layanan Publik
Agen Asuransi
Pusat Kesehatan
Kedutaan
Penyedia jasa
Lembaga Pemerintah
Pusat Pendidikan
Industry anda
To find out more about SMARTQUEUE®