PWA
Murni Solusindo Nusantara

Install our website's web application on your home screen for quick and easy access every time you are on the go

Layanan Purna Jual Tersentralisasi

Layanan Purna Jual Tersentralisasi

Dukungan Teknis Berskala Nasional

Optimalkan Kinerja Operasional Anda dengan Meminimalisir Masalah Teknis

Centralised Maintenance Service

Layanan pemeliharaan dan dukungan teknis komprehensif kami memastikan kelangsungan bisnis Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui pusat layanan purna jual dengan 24/7 multi-channel helpdesk dan dukungan teknis.

 

Ditunjuk sebagai pusat layanan resmi oleh Principal terkemuka di dunia, termasuk Glory Jepang, untuk pemeliharaan produk dan solusi mereka di Indonesia, pusat layanan purna jual kami menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan teknis terbaik dengan suku cadang asli untuk Klien kami.

 

Pusat Layanan Purna Jual

Jakarta

6 Titik Layanan Utama

Bandung, Medan, Surabaya, Jogjakarta, Bali, dan Semarang

70+ Titik Layanan

di seluruh Indonesia

Mengapa PT Murni?

Proven Expertise and Experience

Terbukti Ahli dan Berpengalaman

Dengan pengalaman dalam menangani produk dan solusi berbasis ICT, PT Murni telah terbukti ahli sehingga dipercaya oleh Bank Indonesia untuk mengembangkan dan menangani proyek-proyek strategis, termasuk layanan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras.

Economies of Scale

Economies of Scale

Infrastruktur skala nasional dan komprehensif yang ada telah memungkinkan PT Murni mendapatkan efisiensi biaya untuk layanan pemeliharaan kami dan menawarkan lebih banyak manfaat bagi klien kami.​

Centralised Service Management

Manajemen Layanan Terpusat​

Seluruh layanan pemeliharaan dan operasi dukungan teknis di seluruh Indonesia dikelola dari kantor pusat. Manajemen terpusat ini akan membantu memastikan layanan standar dan eskalasi masalah yang lebih cepat.​

Fitur Utama dari
Layanan Purna Jual Tersentralisasi

24/7 Helpdesk Support murni

Dukungan Helpdesk 24/7

PT Murni menyediakan helpdesk yang dapat dihubungi dari berbagai media komunikasi selama 24/7 sebagai kontak pertama bagi klien untuk memberikan aduan atau pertanyaan mengenai dukungan teknis. Helpdesk dapat dihubungi melalui:

 

SLA-based Standardised Service

Layanan Terstandardisasi

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan respon cepat dan penyelesaian tepat waktu dalam penanganan berbagai macam masalah teknis, dukungan teknis PT Murni hadir dengan layanan berstandar dalam hal SLA, kualitas, harga dan reliabilitas.

Experienced Technical Support Team

Teknisi Berpengalaman

PT Murni didukung oleh teknisi berpengalaman yang telah menjalani pelatihan langsung dari principal untuk memastikan keahlian dan kemampuan yang tepat dalam menangani berbagai masalah teknis.

Comprehensive Technical Service Facilities

Comprehensive Technical Service Facilities

Layanan pemeliharaan PT Murni didukung dengan infrastruktur teknis yang lengkap. Dari kontrol kualitas pra-pelaksanaan dan bengkel servis & perbaikan teknis di pusat layanan hingga dukungan teknis nasional di seluruh Indonesia.

Jangkauan Layanan dari
Layanan Purna Jual Tersentralisasi

Dengan jaringan IT dan layanan teknis yang luas, kami memastikan seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari metropolitan hingga pedesaan, tercover sepenuhnya. Kami mendukung berbagai bisnis di seluruh Indonesia dengan teknisi yang berkualifikasi tinggi.

The Service Coverage of Centralised Maintenance Service​
PT Murni Solusindo  - Services Point

Jangkauan Produk dari
Layanan Purna Jual Tersentralisasi

Manfaat dari
Layanan Purna Jual Tersentralisasi Kami

Kelangsungan bisnis

dengan penyelesaian masalah teknis yang cepat dan minimalisasi downtime

Performa bisnis terstandardisasi

dengan layanan pemeliharaan berbasis SLA dan berskala Nasional

Fokus ke bisnis utama

dengan menyerahkan perihal dukungan teknis dan layanan pemeliharaan ke pihak yang lebih ahli

Pengelolaan sumber daya yang efisien

dengan mengalokasikan staf untuk pekerjaan lain yang dapat meningkatkan pendapatan

Manajemen aset yang mudah

dengan sistem pemantauan online

Masa pakai aset lebih lama

dengan pemeliharaan mesin yang rutin dan handal

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Layanan Purna Jual Tersentralisasi

Download brosur kami

INGIN TAHU LEBIH BANYAK TENTANG SOLUSI KAMI?

Konsultan profesional kami siap membantu

ProductsSolutionsContactTalk to us