Layanan Purna Jual Tersentralisasi
Dukungan Teknis Berskala Nasional
Optimalkan Kinerja Operasional Anda dengan Meminimalisir Masalah Teknis
Optimalkan Kinerja Operasional Anda dengan Meminimalisir Masalah Teknis
Layanan pemeliharaan dan dukungan teknis komprehensif kami memastikan kelangsungan bisnis Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui pusat layanan purna jual dengan 24/7 multi-channel helpdesk dan dukungan teknis.
Ditunjuk sebagai pusat layanan resmi oleh Principal terkemuka di dunia, termasuk Glory Jepang, untuk pemeliharaan produk dan solusi mereka di Indonesia, pusat layanan purna jual kami menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan teknis terbaik dengan suku cadang asli untuk Klien kami.
Jakarta
Bandung, Medan, Surabaya, Jogjakarta, Bali, dan Semarang
di seluruh Indonesia
Dengan pengalaman dalam menangani produk dan solusi berbasis ICT, PT Murni telah terbukti ahli sehingga dipercaya oleh Bank Indonesia untuk mengembangkan dan menangani proyek-proyek strategis, termasuk layanan pemeliharaan perangkat lunak dan perangkat keras.
Infrastruktur skala nasional dan komprehensif yang ada telah memungkinkan PT Murni mendapatkan efisiensi biaya untuk layanan pemeliharaan kami dan menawarkan lebih banyak manfaat bagi klien kami.
Seluruh layanan pemeliharaan dan operasi dukungan teknis di seluruh Indonesia dikelola dari kantor pusat. Manajemen terpusat ini akan membantu memastikan layanan standar dan eskalasi masalah yang lebih cepat.
PT Murni menyediakan helpdesk yang dapat dihubungi dari berbagai media komunikasi selama 24/7 sebagai kontak pertama bagi klien untuk memberikan aduan atau pertanyaan mengenai dukungan teknis. Helpdesk dapat dihubungi melalui:
Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan respon cepat dan penyelesaian tepat waktu dalam penanganan berbagai macam masalah teknis, dukungan teknis PT Murni hadir dengan layanan berstandar dalam hal SLA, kualitas, harga dan reliabilitas.
PT Murni didukung oleh teknisi berpengalaman yang telah menjalani pelatihan langsung dari principal untuk memastikan keahlian dan kemampuan yang tepat dalam menangani berbagai masalah teknis.
Layanan pemeliharaan PT Murni didukung dengan infrastruktur teknis yang lengkap. Dari kontrol kualitas pra-pelaksanaan dan bengkel servis & perbaikan teknis di pusat layanan hingga dukungan teknis nasional di seluruh Indonesia.
Dengan jaringan IT dan layanan teknis yang luas, kami memastikan seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari metropolitan hingga pedesaan, tercover sepenuhnya. Kami mendukung berbagai bisnis di seluruh Indonesia dengan teknisi yang berkualifikasi tinggi.
dengan penyelesaian masalah teknis yang cepat dan minimalisasi downtime
dengan layanan pemeliharaan berbasis SLA dan berskala Nasional
dengan menyerahkan perihal dukungan teknis dan layanan pemeliharaan ke pihak yang lebih ahli
dengan mengalokasikan staf untuk pekerjaan lain yang dapat meningkatkan pendapatan
dengan sistem pemantauan online
dengan pemeliharaan mesin yang rutin dan handal
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Layanan Purna Jual Tersentralisasi