PWA
Murni Solusindo Nusantara

Install our website's web application on your home screen for quick and easy access every time you are on the go

Sistem Penjadwalan Kunjungan

Hadirkan manajemen waktu yang lebih baik didukung  penjadwalan layanan online 

Appointment Booking System Better time management with online service booking
Appointment Booking System Better time management with online service booking

Saat ini, pelanggan dapat melakukan banyak hal melalui smartphone. Dengan berbagai kemudahan serta kecepatan yang ditawarkan, akan berdampak pada tingkat kesabaran dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk dapat mengelola waktu dengan lebih efisien merupakan salah satu layanan yang dapat ditawarkan suatu bisnis.

Dengan memberikan kebebasan pada pelanggan Anda untuk menjadwalkan layanan secara online, Anda telah memberikan rasa tenang sekaligus pengalaman pelanggan yang lebih baik—dengan menghemat waktu mereka. Pelanggan cukup datang ke premis sesuai jadwal yang telah dibuat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh layanan. Sistem kami akan memastikan proses penjadwalan layanan berjalan mulus dan efisien, dengan hanya beberapa klik.

Permudah pelanggan untuk menjadwalkan layanan secara online

SmartAppointment™ merupakan sistem penjadwalan kunjungan yang memfasilitasi penjadwalan maupun penjadwalan ulang sesi layanan melalui internet dari manapun, demi mempersingkat waktu. Layanan ini dilengkapi:

Fitur Utama
Sistem Penjadwalan Kunjungan

Appointment Booking System Increase efficiency of time management by allowing customer to book an appointment

Penjadwalan Layanan Mudah

SmartAppointment™ memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menjadwalkan layanan pada slot tanggal dan waktu yang tersedia, kapan pun. Sistem penjadwalan kunjungan ini juga menyediakan opsi penjadwalan ulang layanan untuk meningkatkan fleksibilitas bagi pelanggan.

Panduan Lengkap Alur Penjadwalan Layanan

Untuk memastikan pemahaman pelanggan akan cara penjadwalan layanan, SmartAppointment™ dilengkapi panduan dengan instruksi terkait tahapan penjadwalan layanan. Sistem penjadwalan kunjungan ini juga akan menampilkan informasi general, seperti ketentuan tambahan untuk kunjungan tertentu, jam operasional bisnis, dsb.

Virtual Caller Manage queue effectively with a customer caller SMARTQUEUE® Customer Experience Solutions equips staffs with web-

Notifikasi dan Pengingat Sesi Kunjungan

Setelah proses penjadwalan selesai,SmartAppointment™ akan mengirimkan detail jadwal kunjungan melalui email maupun SMS kepada pelanggan. Tidak hanya itu, pesan pengingat juga akan dikirimkan untuk memastikan agar pelanggan tidak melewatkan sesi kunjungannya.

Fitur Tambahan
Sistem Penjadwalan Kunjungan

SMS Notifications Show your customer that you appreciate their time

Notifikasi SMS

Tunjukkan bahwa Anda mengapresiasi waktu mereka.
Solusi pengalaman pelanggan, SMARTQUEUE®, mampu mengirim notifikasi berupa SMS pada pelanggan Anda untuk menginformasikan posisi antrian, memungkinkan mereka dalam beraktivitas atau berbelanja di tempat lain, tanpa khawatir akan kehilangan giliran.

Report Email Scheduler

Impor and ekspor data laporan secara berkala.
SMARTQUEUE® menawarkan kemudahan bagi Anda untuk mengimpor dan mengekspor laporan sesuai jadwal yang telah dibuat. Dengan mengeliminasi proses pencarian data secara manual, sistem penjadwalan laporan otomatis ini mampu menghemat biaya operasional.

Solusi Customer Feedback

Buat rencana perubahan yang efektif berdasarkan data survei.
SMARTQUEUE® hadir dengan SMARTSURVEYS, solusi customer feedback revolusioner yang didesain untuk mempermudah manajemen dalam membuat perencanaan strategis terkait peningkatan kualitas pengalaman pelanggan berdasarkan data analitik.

Appointment Booking System Increase efficiency of time management by allowing customer to book an appointment

Sistem Penjadwalan Kunjungan

Tingkatkan efisiensi waktu melalui layanan penjadwalan kunjungan.
SMARTQUEUE® menawarkan cara untuk menjadwalkan layanan dan memilih staf sesuai kebutuhan. Dengan begitu, manajemen dapat meningkatkan pengelolaan SDM dengan alokasi staf sesuai kebutuhan demi pengalaman pelanggan lebih baik.

Manfaat Utama
Sistem Penjadwalan Kunjungan

Meningkatkan efisiensi waktu

Menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik

Meningkatkan efisiensi staf dan akurasi layanan

Mendukung citra perusahaan yang lebih baik

Solusi Kami Kompatibel Untuk

Institusi Keuangan & Perbankan

Pusat Layanan Kesehatan

Kantor Pemerintahan

Kantor Pelayanan Sipil

Kantor Kedutaan Besar

Pusat Pendidikan

Agen Asuransi

Penyedia Jasa dan Layanan

Sektor Bisnis Anda

Discover The Appointment Booking System ​

Get more information about this solution in our brochure, or by reaching out to us at:

Hotline: 1500 913
Email: info@murni.co.id

Want to know more about our solutions?

Our expert consultants are ready to help

ProductsSolutionsContactTalk to us