Saat ini, pelanggan dapat melakukan banyak hal melalui smartphone. Dengan berbagai kemudahan serta kecepatan yang ditawarkan, akan berdampak pada tingkat kesabaran dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk dapat mengelola waktu dengan lebih efisien merupakan salah satu layanan yang dapat ditawarkan suatu bisnis.
Dengan memberikan kebebasan pada pelanggan Anda untuk menjadwalkan layanan secara online, Anda telah memberikan rasa tenang sekaligus pengalaman pelanggan yang lebih baik—dengan menghemat waktu mereka. Pelanggan cukup datang ke premis sesuai jadwal yang telah dibuat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh layanan. Sistem kami akan memastikan proses penjadwalan layanan berjalan mulus dan efisien, dengan hanya beberapa klik.
SmartAppointment™ merupakan sistem penjadwalan kunjungan yang memfasilitasi penjadwalan maupun penjadwalan ulang sesi layanan melalui internet dari manapun, demi mempersingkat waktu. Layanan ini dilengkapi:
SmartAppointment™ memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menjadwalkan layanan pada slot tanggal dan waktu yang tersedia, kapan pun. Sistem penjadwalan kunjungan ini juga menyediakan opsi penjadwalan ulang layanan untuk meningkatkan fleksibilitas bagi pelanggan.
Untuk memastikan pemahaman pelanggan akan cara penjadwalan layanan, SmartAppointment™ dilengkapi panduan dengan instruksi terkait tahapan penjadwalan layanan. Sistem penjadwalan kunjungan ini juga akan menampilkan informasi general, seperti ketentuan tambahan untuk kunjungan tertentu, jam operasional bisnis, dsb.
Setelah proses penjadwalan selesai,SmartAppointment™ akan mengirimkan detail jadwal kunjungan melalui email maupun SMS kepada pelanggan. Tidak hanya itu, pesan pengingat juga akan dikirimkan untuk memastikan agar pelanggan tidak melewatkan sesi kunjungannya.
Tunjukkan bahwa Anda mengapresiasi waktu mereka.
Solusi pengalaman pelanggan, SMARTQUEUE®, mampu mengirim notifikasi berupa SMS pada pelanggan Anda untuk menginformasikan posisi antrian, memungkinkan mereka dalam beraktivitas atau berbelanja di tempat lain, tanpa khawatir akan kehilangan giliran.
Impor and ekspor data laporan secara berkala.
SMARTQUEUE® menawarkan kemudahan bagi Anda untuk mengimpor dan mengekspor laporan sesuai jadwal yang telah dibuat. Dengan mengeliminasi proses pencarian data secara manual, sistem penjadwalan laporan otomatis ini mampu menghemat biaya operasional.
Buat rencana perubahan yang efektif berdasarkan data survei.
SMARTQUEUE® hadir dengan SMARTSURVEYS™, solusi customer feedback revolusioner yang didesain untuk mempermudah manajemen dalam membuat perencanaan strategis terkait peningkatan kualitas pengalaman pelanggan berdasarkan data analitik.
Tingkatkan efisiensi waktu melalui layanan penjadwalan kunjungan.
SMARTQUEUE® menawarkan cara untuk menjadwalkan layanan dan memilih staf sesuai kebutuhan. Dengan begitu, manajemen dapat meningkatkan pengelolaan SDM dengan alokasi staf sesuai kebutuhan demi pengalaman pelanggan lebih baik.
Get more information about this solution in our brochure, or by reaching out to us at:
Hotline: 1500 913
Email: info@murni.co.id