[ad_1]
Penyebaran COVID-19 sudah berkurang secara signifikan dan dunia sudah hidup dalam kenormalan baru. Namun, perusahaan yang menyediakan layanan jasa masih berisiko besar menjadi tempat penyebaran virus corona. Oleh karena itu, para penyedia layanan jasa masih harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mengurangi risiko penularan.
Ambillah kendali atas alur bisnis Anda dan pastikan interaksi serta transaksi di lokasi bisnis Anda tetap aman dengan cara mengurangi touchpoint sambil tetap memberikan layanan dan pengalaman yang memuaskan kepada para pelanggan.
Maksimalkan Waktu dengan Sistem Penjadwalan Kunjungan
Sebagai sistem majajemen antrian, SMARTQUEUE® dilengkapi dengan sistem penjadwalan kunjungan sehingga jumlah pelanggan yang datang dalam periode waktu tertentu dapat Anda atur. Dengan demikian, kerumunan di lokasi bisnis Anda dapat diminimalisasi. Selain itu, Anda juga dapat memaksimalkan alokasi staf.
Sistem penjadwalan kunjungan dari SMARTQUEUE® ini mudah digunakan dan dapat dihubungkan ke website bisnis Anda sehingga pelanggan dapat mengaksesnya dengan mudah. Setelah pelanggan menjadwalkan layanan secara online, mereka akan mendapatkan email berisi konfirmasi pemesanan. Fitur ini memberikan fleksibilitas kepada para pelanggan karena mereka dapat mengubah atau membatalkan jadwal kapan pun dan di mana pun.
Sistem penjadwalan kunjungan ini dapat terintegrasi dengan sempurna dengan sistem dasar SMARTQUEUE®.
Menunggu Jarak Jauh dengan Sistem Notifikasi SMS
Selain sebagai sebuah alternatif untuk penjadwalan kunjungan, SMARTQUEUE® juga dilengkapi dengan sistem notifikasi SMS yang memungkinkan pelanggan menunggu di tempat lain untuk mencegah antrian dan kerumunan.
Saat pelanggan melakukan proses check-in di kios pengambilan tiket, mereka bisa memilih untuk menerima pemberitahuan berupa SMS ketika giliran mereka hampir tiba. Dengan demikian, mereka dapat menggunakan waktu tunggu dengan lebih efektif tanpa perlu khawatir melewatkan giliran mereka. Fitur ini memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk melakukan hal-hal lain ketika menunggu, seperti menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, berbelanja, atau sekedar menunggu di tempat yang lebih aman untuk menghindari risiko kontaminasi COVID-19.
Sistem notifikasi SMS ini mampu mengirimkan pemberitahuan kepada pelanggan secara otomatis. Pihak penyedia layanan jasa pun dapat menyesuaikan isi dari pemberitahuan itu. Setelah semua diatur, notifikasi melalui SMS akan dikirimkan secara otomatis untuk memberitahu pelanggan ketika giliran mereka hampir tiba. Selain itu, sistem notifikasi ini juga dapat digunakan untuk keperluan internal perusahaan Anda, seperti mengirimkan pemberitahuan otomatis kepada staf jika SLA atau limit lainnya terlampaui.
Di era kenormalan baru ini, sangatlah penting untuk menerapkan antrian yang lebih aman. Dengan demikian, masyarakat dapat menerima layanan yang dibutuhkan, seperti layanan kesehatan, layanan jasa dari instansi pemerintah, dsb. Fitur-fitur tambahan seperti sistem penjadwalan kunjungan dan sistem notifikasi SMS dibutuhkan para penyedia layanan jasa untuk mengikuti kebijakan pemerintah terkait pencegahan risiko penularan COVID-19. Oleh karenanya, Anda perlu mempertimbangkan untuk mengaplikasikan kedua fitur tersebut pada SMARTQUEUE® atau sistem manajemen antrian lainnya.
Butuh bantuan menemukan solusi yang tepat untuk bisnis Anda?
Kami siap membantu
Hotline
1500913
Email
sales.office@murni.co.id
[ad_2]
Source link