Sistem Manajemen Antrian dengan Mobile Concierge
Berikan layanan eksklusif kepada konsumen Anda dan ciptakan kesan pertama yang positif dengan SMARTQUEUE® Mobile Concierge Solution.
Berikan layanan eksklusif kepada konsumen Anda dan ciptakan kesan pertama yang positif dengan SMARTQUEUE® Mobile Concierge Solution.
Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE® merupakanlah solusi ideal yang memudahkan bisnis dan organisasi lainnya untuk menggunakan pendekatan personal (interaksi langsung) dalam pelayanan kepada konsumen. Solusi ini dilengkapi dengan kemampuan menyimpan detil informasi konsumen dan layanan, sejak memasuki hingga keluar dari premis.
Manajemen antrian dengan SMARTQUEUE® Mobile Concierge Solution membantu meningkatkan kualitas layanan konsumen melalui interaksi langsung dengan setiap konsumen yang datang.
Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE® hadir dengan solusi mobile concierge yang menyediakan aplikasi manajemen antrian kepada staf mobile melalui perangkat tablet nirkabel.
Fitur ini tidak hanya berfungsi untuk menyambut pelanggan, tetapi juga dapat membantu pelanggan untuk check-in ke dalam antrian.
Lebih dari itu, staf mobile concierge dapat menghadirkan layanan on-the-spot yang terpersonalisasi dan mudah untuk mempercepat alur penyelesaian antrian dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
Solusi Mobile Concierge SMARTQUEUE® memberikan akses bagi staf untuk membantu pelanggan dalam proses check-in pelanggan dengan tiket. Fitur ini menjadi alternatif atau pelengkap bagi kios tiket, yang menghadirkan layanan multi-channel bagi pelanggan.
Melalui solusi tanpa tiket ini, staf pramutamu dapat mengatur antrian konsumen berdasarkan nama, bukan berdasarkan tiket. Petugas concierge cukup memasukkan nama dan deskripsi fisik nasabah (misalnya: mengenakan jaket biru, kaos merah, dll.) ke dalam sistem agar staf di loket layanan dapat mengidentifikasi konsumen dengan lebih mudah. Staf layanan konsumen akan memanggil konsumen dengan nama yang spesifik dan mengenali konsumen berdasarkan deskripsi yang diberikan.
Solusi Mobile Concierge SMARTQUEUE® memberikan akses bagi staf untuk menghadirkan layanan on-the-spot yang terpersonalisasi bagi berbagai keperluan, mulai dari diskusi umum hingga layanan instan. Hal ini menghilangkan kebutuhan akan antrian di konter layanan. Untuk mencapai tujuan ini, sistem mobile concierge hadir dengan fitur lengkap dan fungsi sebagai berikut:
Staf pramutamu dapat bertindak sebagai penyambut dan titik check-in. Untuk mendukung hal ini, staf pramutamu dapat dilengkapi dengan printer desktop atau klip sabuk nirkabel, yang memungkinkan mereka mencetak tiket sambil menyapa dan melayani pelanggan.
Staf pramutamu dapat menugaskan pelanggan ke antrian layanan yang sesuai untuk menghindari perpindahan yang tidak terduga atau antrian ulang karena pemilihan layanan yang salah. Selain itu, sistem antrian juga memberikan informasi antrian secara real-time bagi staf mobile concierge.
Selain penugasan layanan, staf concierge juga diberikan keleluasaan untuk menugaskan pelanggan ke staf tertentu. Solusi antrian ini sangat berguna bagi pelanggan dengan ESL atau persyaratan khusus yang hanya dapat ditangani oleh staf layanan pelanggan khusus.
Staf pramutamu dapat berkeliling pusat layanan untuk menyambut dan melayani pelanggan serta menjaga pengalaman pelanggan yang positif.
Dengan mobilitas yang tinggi, staf concierge dapat melakukan pendekatan aktif kepada pelanggan berkebutuhan khusus untuk mengakomodasi dan memprioritaskan mereka bila diperlukan.
Petugas resepsionis mampu membantu memperlancar antrian dan mempercepat pembersihan antrian, terutama di jam sibuk, dengan memberikan layanan langsung untuk pertanyaan umum dan sederhana.
Petugas concierge mampu memantau antrian dan status layanan untuk mengidentifikasi berbagai masalah potensial secara langsung, memberikan respons yang cepat dalam situasi apa pun untuk menjamin kepuasan pelanggan.
To find out more about SMARTQUEUE®